SPESIALIS JASA SERVICE ALAT RUMAH TANGGA PANGGILAN 083182686190

Service tv led Panggilan Antasari

Gambar
Service tv led Panggilan Antasari.Jasa Service Alat Rumah Tangga sebuah Jasa Service Panggilan yang akan membantu anda menyelesaikan permasalahan TV LCD LED anda di rumah. Service tv lcd panggilan kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan TV LCD LED yang sedang anda alami. kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa TV LCD LED anda keluar rumah untuk mencari tempat service TV LCD LED . Sedikit penjelasan dari kami tentang beberapa kerusakan TV LCD LED yang kerap kami tangani dari sekian banyak konsumen yang sudah mengadukan permasalahan TV LCD LED kepada kami, diantaranya yaitu: Service tv led mati total Service tv led Panggilan Service tv led tidak ada gambar suara ada Blank hitam Service tv led Gambar bergetar Service tv led tidak mau nyala hanya stanbay Service tv led Panggilan Cilandak Itulah beberapa contoh kasus TV LCD LED rusak yang sering kami tangani dari sekian banyak laporan konsumen yang kami terima. Jika anda mengalami s

AR - DRONE | AEROMODELING

AR-Drone / Aeromodeling AR. Drone merupakan salah satu jenis quadcopter yang dikembangkan  oleh perusahaan Parrot, yang bermarkas di Paris. AR. Drone dapat digunakan untuk kepentingan permainan, aeromodeling, dan augmented reality. AR. Drone dapat dijalankan oleh beberapa perangkat, seperti Windows, Linux, iPhone, dan Android melalui jaringan nirkabel. AR. Drone tidak hanya digunakan sebagai permainan saja, tetapi juga untuk kepentingan pendidikan dan penelitian. Hal ini dikarenakan AR. Drone memiliki harga yang cukup terjangkau, ukurannya yang tidak terlalu besar, serta sudah mendukung sistem piranti keras dan piranti lunak yang dibutuhkan untuk melakukan penelitian (Thomas, AR-Drone). Dalam hal ini piranti lunak yang digunakan pada AR. Drone adalah Robot Operating System (ROS).
Sistem AR. Drone
ROS merupakan sekumpulan dari package dan tool pembangun perangkat lunak untuk robot. Setiap package atau aplikasi di dalam ROS disebut node. Beberapa keuntungan digunakannya perangkat lunak ROS, yaitu platform open source, dapat dikembangkan dengan menggunakan berbagai bahasa permograman seperti C++, python dan java. Serta dapat dijalankan pada berbagai platform seperti ARM CPUS dan Xeon Clusters.
AR. Drone
ALT
AR. Drone pada gambar diatas dapat dikendalikan melalui perangkat kontrol yang terhubung melalui jaringan wireless. AR. Drone sudah memiliki perangkat utama yang dibutuhkan oleh UAV quadcopter, seperti sensor IMU, sensor pengukur ketinggian, dan lain-lain. AR. Drone juga cukup aman digunakan, karena sudah disediakan sistem pengamanan yang cukup baik, seperti terdapatnya pelindung yang terbuat dari bahan gabus yang dipasang di sekitar baling-baling, serta adanya mekanisme berhenti secara otomatis dari baling-baling jika bersentuhan dengan suatu objek.
Spesifikasi AR. Drone
Sistem komputer AR. Drone :
ARM9 468 MHz
DDR 128 Mbyte at 200MHz
Wifi b/g
USB high speed
Linux OS
Bentuk AR. Drone :
Berat : 380 gram tanpa pelindung, 420 gram dengan pelindung
Dimensi : 45×29 cm tanpa pelindung, 52,5×51,5 cm dengan pelindung
Baterai AR. Drone :
Waktu pengisian baterai : 1 jam 30 menit
Waktu terbang : sekitar 12 menit
Kecepatan AR. Drone :
Kecepatan terbang 5 m/s (18 km/h)
Sistem pengamanan AR. Drone :
Gabus pelindung dalam ruangan
Kunci baling-baling otomatis ketika ada kontak
Perangkat pendukung AR. Drone Pengukur ketinggian ultrasound
Sensor IMU
Kamera depan beresolusi 640 x 480 pixel dan kemampuan menangkap video 15 fps
Kamera bawah beresolusi 176 x 144 pixel dan kemampuan menangkap video 60 fps
Cukup sekian semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan nya kesitus kami. 

SERVICE TV LED PANGGILAN

DOWNLOAD FIRMWARE TV LED AQUA,SANYO, SHARP