SPESIALIS JASA SERVICE ALAT RUMAH TANGGA PANGGILAN 083182686190

Service tv led Panggilan Antasari

Gambar
Service tv led Panggilan Antasari.Jasa Service Alat Rumah Tangga sebuah Jasa Service Panggilan yang akan membantu anda menyelesaikan permasalahan TV LCD LED anda di rumah. Service tv lcd panggilan kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan TV LCD LED yang sedang anda alami. kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa TV LCD LED anda keluar rumah untuk mencari tempat service TV LCD LED . Sedikit penjelasan dari kami tentang beberapa kerusakan TV LCD LED yang kerap kami tangani dari sekian banyak konsumen yang sudah mengadukan permasalahan TV LCD LED kepada kami, diantaranya yaitu: Service tv led mati total Service tv led Panggilan Service tv led tidak ada gambar suara ada Blank hitam Service tv led Gambar bergetar Service tv led tidak mau nyala hanya stanbay Service tv led Panggilan Cilandak Itulah beberapa contoh kasus TV LCD LED rusak yang sering kami tangani dari sekian banyak laporan konsumen yang kami terima. Jika anda mengalami s

PESAWAT DRONE TANPA BALING BALING BUATAN INDONESIA

PESAWAT DRONE TANPA BALING BALING BUATAN INDONESIA Beberapa tahun terakhir perkembangan drone khususnya dari perusahaan global meningkat drastis. Di Indonesia pun komunitas pesawat tanpa awak menjamur dimana-mana.

Melihat potensi ini, seorang remaja berusia 18 tahun merancang drone buatannya sendiri. Adalah Muhammad Rizqy Fauzan, inovator muda yang tengah mengembangkan drone tanpa baling-baling atau Bladeless Drone..
Prinsip kerja Dyson Air Multiplier, sebelumnya pernah dipakai untuk kipas angin
Terdengar cukup tidak masuk akal, namun ia terinspirasi dari Dyson Air Multiplier yang memungkinkan udara dapat tersedot dan dihembuskan tanpa adanya baling-baling.

Dikutip dari Okezone, Fauzan menjelaskan bagaimana drone ini dapat bekerja.

“Simpelnya, udara diambil dari bawah melalui sebuah tabung. Lalu dialirkan ke empat lubang yang berfungsi menerbangkan drone. Hal ini juga berkaitan dengan hukum fisika Bernoulli,” ujarnya.
Baling-baling sering menjadi masalah ketika drone terbang di dekat objek
Kelebihan dari drone ini ialah ketidakhadiran komponen mekanik seperti baling-baling yang cukup berbahaya jika mengenai manusia. Di samping itu, ESC, motor driver, dan motor DC juga tidak nampak pada Bladeless Drone.

Fauzan mengatakan bahwa selama ini dirinya masih menggunakan mesin yang diimpor, sementara frame dibuatnya sendiri dengan printer 3D. Ia menghabiskan kira-kira Rp 5 juta selama sebulan untuk mengembangkan drone miliknya.
Bladeless Drone masih dalam tahap pengembangan dan belum melaksanakan ujicoba penerbangan
Bladeless Drone masih belum bisa melakukan penerbangan karena belum benar-benar selesai dikerjakan. Saat ini pengujian hanya dilakukan dalam simulasi software.

Fauzan berharap drone ini bisa berguna dari segi transportasi, penelitian, hingga keperluan sinematik.

Komentar

SERVICE TV LED PANGGILAN

DOWNLOAD FIRMWARE TV LED AQUA,SANYO, SHARP