SPESIALIS JASA SERVICE ALAT RUMAH TANGGA PANGGILAN 083182686190

Service tv led Panggilan Antasari

Gambar
Service tv led Panggilan Antasari.Jasa Service Alat Rumah Tangga sebuah Jasa Service Panggilan yang akan membantu anda menyelesaikan permasalahan TV LCD LED anda di rumah. Service tv lcd panggilan kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan TV LCD LED yang sedang anda alami. kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa TV LCD LED anda keluar rumah untuk mencari tempat service TV LCD LED . Sedikit penjelasan dari kami tentang beberapa kerusakan TV LCD LED yang kerap kami tangani dari sekian banyak konsumen yang sudah mengadukan permasalahan TV LCD LED kepada kami, diantaranya yaitu: Service tv led mati total Service tv led Panggilan Service tv led tidak ada gambar suara ada Blank hitam Service tv led Gambar bergetar Service tv led tidak mau nyala hanya stanbay Service tv led Panggilan Cilandak Itulah beberapa contoh kasus TV LCD LED rusak yang sering kami tangani dari sekian banyak laporan konsumen yang kami terima. Jika anda mengalami s

TIPS CARA MEMILIH MOTOR DAN PROPELLER UNTUK QUADCOPTER DAN MULTICOPTER

Anda tidak akan percaya berapa banyak matematika dan aerodinamis yang terlibat ketika para insinyur sedang merancang baling-baling dan motor. Oleh karena itu Anda tahu betapa sulitnya untuk memilih yang terbaik bermotor dan baling-baling kombinasi untuk quadcopter Anda untuk kinerja terbaik
ALT
Untungnya ini bukan topik baru, dan ada begitu banyak orang yang berbagi pengalaman mereka tentang hal ini. Juga ada beberapa aturan umum yang dapat Anda ikuti untuk memilih motor dan baling-baling kombinasi yang optimal dan efektif.

Sebagai bagian dari the quadcopter tutorial saya akan berbagi beberapa informasi untuk pemula tentang bagaimana memilih motorik dan baling-baling untuk quadcopter, yang juga berlaku untuk jenis lain Multicopter.
Beberapa konsep dasar ketika memilih Motors.

ALT
Ketika memilih motor, biasanya ada spesifikasi yang datang dengan motor baik yang disediakan oleh penjual atau produsen. Anda harus dapat menemukan informasi tentang kekuatan, dorong, rpm dll Ini adalah contoh dari 18-11 2000kv Brushless Micro lari cepat (10g) pada Hobbyking.com. Google itu jika Anda tidak yakin apa yang masing-masing mewakili nama dalam lembar data, mereka benar-benar dasar dan aku tidak akan pergi atas mereka di sini.

Untuk memilih motor pertama kita perlu berapa banyak berat badan Anda berencana untuk mengambil, dan kemudian untuk bekerja di luar dorong yang dibutuhkan untuk mengangkat quadcopter tersebut. Aturan umum adalah bahwa Anda harus dapat memberikan dua kali lebih banyak daripada dorong berat quad. Jika dorongan yang diberikan oleh motor yang terlalu sedikit, quad tidak akan merespon dengan baik untuk kendali Anda, bahkan memiliki kesulitan untuk lepas landas. Tetapi jika dorong terlalu banyak, quadcopter mungkin menjadi terlalu lincah dan sulit untuk mengontrol.

Sebuah aturan praktis adalah  Thrust Diperlukan = (Berat x 2) / 4

Sebagai contoh jika kita memiliki witch quadcopter, berat terbang mungkin sekitar 1 KG. Menggunakan persamaan di atas, kita sekarang tahu bahwa kita sedang mencari gaya dorong total 2 KG dan 500g per motor. Tentu saja Anda akan harus menebak berat akhir quadcopter Anda, ketika memperkirakan, jangan lupa untuk menambahkan berat motor dan baling-baling yang bervariasi. Jika Anda berpikir tentang FPV atau aerophotography, Anda akan perlu menambahkan berat kamera juga.

Meskipun Anda dapat memilih motor untuk berat Anda ingin membawa, itu selalu merupakan ide yang baik untuk membawa sesedikit mungkin berat. Lightness sangat penting untuk semua pesawat karena setiap kelebihan berat badan dapat mengurangi masa pakai baterai Anda dan manuver.

Beberapa konsep dasar ketika memilih Baling-baling
Sebuah quadcopter menggunakan dua searah jarum jam (CW) dan dua berlawanan arah jarum jam (CCW) baling-baling. Baling-baling diklasifikasikan berdasarkan panjang dan pitch. Misalnya 9 × 4,7 baling-baling adalah 9 inci panjang dan memiliki pitch 4,7.

Secara umum, peningkatan lapangan propeller dan panjang akan menarik lebih banyak arus. Juga lapangan dapat didefinisikan sebagai jarak tempuh satu putaran prop tunggal. Singkatnya, pitch yang lebih tinggi berarti rotasi lebih lambat, tetapi akan meningkatkan kecepatan kendaraan Anda yang juga menggunakan daya lebih.
Ketika memutuskan pada panjang dan pitch, Anda perlu menemukan keseimbangan yang baik. Umumnya prop dengan angka nada rendah dapat menghasilkan lebih banyak torsi. Motor tidak perlu bekerja keras sehingga menarik kurang lancar dengan t nya jenis prop. Jika Anda ingin melakukan akrobat, Anda akan perlu baling-baling torsi yang menyediakan lebih percepatan dan menempatkan sedikit tekanan pada sistem tenaga listrik. L ower baling-baling lapangan juga akan meningkatkan stabilitas.

A lebih tinggi lapangan propeller bergerak jumlah yang lebih besar dari udara, yang dapat menciptakan turbulensi dan menyebabkan pesawat goyah saat melayang. Jika Anda melihat ini dengan quadcopter Anda, cobalah untuk memilih baling-baling bernada rendah.

Ketika datang ke panjang, efisiensi propeller berkaitan erat dengan bidang kontak dari prop dengan udara, sehingga peningkatan kecil panjang prop akan meningkatkan efisiensi baling-baling. (Cukup banyak seperti perenang dengan tangan dan kaki yang lebih besar dapat berenang lebih cepat, tetapi juga lebih melelahkan bagi mereka)

Sebuah prop kecil lebih mudah untuk menghentikan atau mempercepat sementara prop yang lebih besar membutuhkan waktu lebih lama untuk mengubah kecepatan (inersia gerakan). Prop kecil juga berarti menarik kurang lancar, itulah sebabnya hexacoptors dan octocopters cenderung menggunakan alat peraga yang lebih kecil dari quadcopter dengan ukuran yang sama.

Untuk quadcopters yang lebih besar yang membawa muatan, baling-baling besar dan motor rendah kv cenderung untuk bekerja lebih baik. Ini memiliki momentum yang lebih rotasi, dan akan lebih mudah menjaga stabilitas pesawat Anda.

Beberapa tips tentang cara memilih Motor dan Propeller
Ada dua cara yang biasanya saya lakukan.

Amati dan Penelitian - pergi ke youtube dan cari video yang terbang masyarakat, tidak hanya Anda dapat melihat hasil dari quadcopters mereka, Anda juga dapat memeriksa setup mereka, apa motorik dan baling-baling yang mereka gunakan.Ini penting untuk belajar dari pengalaman orang-orang karena gratis :-)
Memahami matematika dan Eksperimen - jika Anda memiliki pikiran besar matematika dan memiliki anggaran cadangan, dan tidak bisa menemukan informasi apapun tentang motor dan kombinasi baling-baling yang ingin Anda gunakan, Anda bisa bereksperimen dengan setup yang berbeda! Meskipun membutuhkan lebih banyak uang dan lebih banyak waktu.
Akhirnya, ada beberapa kalkulator quadcopter besar di internet yang dirancang khusus untuk multicopters. Mereka mungkin membantu Anda menemukan kombinasi komponen untuk memaksimalkan kinerja quadcopter Anda.
Kesimpulan
Dengan motor dan baling-baling kombinasi seimbang, quadcopter Anda harus mencapai efisiensi yang besar, tidak hanya meningkatkan waktu hidup baterai, tetapi juga memungkinkan pengalaman hebat kontrol pengguna. Semoga posting ini telah membantu Anda memilih motor terbaik dan baling-baling, dan jangan ragu untuk berbagi ide atau pertanyaan dengan kami.

Komentar

SERVICE TV LED PANGGILAN

DOWNLOAD FIRMWARE TV LED AQUA,SANYO, SHARP