SPESIALIS JASA SERVICE ALAT RUMAH TANGGA PANGGILAN 083182686190

Service tv led Panggilan Antasari

Gambar
Service tv led Panggilan Antasari.Jasa Service Alat Rumah Tangga sebuah Jasa Service Panggilan yang akan membantu anda menyelesaikan permasalahan TV LCD LED anda di rumah. Service tv lcd panggilan kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan TV LCD LED yang sedang anda alami. kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa TV LCD LED anda keluar rumah untuk mencari tempat service TV LCD LED . Sedikit penjelasan dari kami tentang beberapa kerusakan TV LCD LED yang kerap kami tangani dari sekian banyak konsumen yang sudah mengadukan permasalahan TV LCD LED kepada kami, diantaranya yaitu: Service tv led mati total Service tv led Panggilan Service tv led tidak ada gambar suara ada Blank hitam Service tv led Gambar bergetar Service tv led tidak mau nyala hanya stanbay Service tv led Panggilan Cilandak Itulah beberapa contoh kasus TV LCD LED rusak yang sering kami tangani dari sekian banyak laporan konsumen yang kami terima. Jika anda mengalami s

TIPS MENGENAL ELEKTRONIK SPEED KONTROL

Tips mengenal Electronic Speed Control - Pada sebuah quadcopter, firmware papan kontrol penerbangan yang memonitor perangkat pengukuran seperti gyro dan accelerometer bersama dengan input dari remot dan mengirimkan sinyal ke ESC melekat pada setiap empat motor. ESC-nya menggunakan masukan tersebut diterima dari papan kontrol penerbangan untuk memberikan daya yang diperlukan untuk mengontrol kecepatan motor. Setiap ESC memiliki prosesor, firmware dan elektronik lainnya yang mengelola tugas ini dengan cepat, mengisi daya ke motor serta mematikannya.
ALT
Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan pada quadcopter kesayangan Anda.

Nilai Max Ampere
Brushless ESC digunakan untuk mengontrol motor brushless yang digunakan pada kebanyakan quadcopter. Amper maksimum sebuah ESC dapat menangani kebutuhan lebih besar daripada kombinasi motor/ propeler. Jika rating ampere tidak cukup tinggi, bisa terlalu panas dan mati.

Hal lain yang perlu diperhatikan! Ketika papan kontrol penerbangan quadcopter  harus membuat penyesuaian yang tepat untuk ke empat motor dalam sepersekian detik, ESC mungkin tidak melakukan pekerjaan terbaik untuk menstabilkan quadcopter. Hal ini kemungkinan dipengaruhi oleh dua masalah pada ESC kita. Pertama, tidak menangani refresh rate yang cepat. kedua, Firmware ESC  yang tidak dioptimalkan untuk quadcopter/ multicopter.

Penanganan Cepat Refresh-Rate
Sinyal yang dikirim dari papan kontrol penerbangan ke ESC di tingkatkan 400Hz atau lebih. Hal ini berarti 400 atau lebih update per detik. Beberapa ESC yang versi dulu, mungkin tidak dapat menangani tingkat ini.

Ada sejumlah ESC standar yang dapat menangani tingkat pembaruan dari sekitar 490 Hz, yaitu Turnigy Plush, Blue Mystery, HK SS dan beberapa lainnya.

Namun, menurut Timecop di rcgroups.com, banyak ESC modern memiliki kemampuan ini. Jadi, sementara beberapa vendor ESC mengiklankan bahwa mereka memiliki tingkat update 400Hz atau lebih besar, tampaknya banyak ESC murah menerima kecepatan ini juga. Apapun ESC yang Anda pilih, orang yang menerima refresh rate lebih cepat adalah pilihan yang lebih baik untuk quadcopter lebih responsif dan stabil .

Firmware ESC
ESC yang dapat memproses refresh rate tinggi mungkin memiliki firmware yang tidak dioptimalkan khusus untuk quadcopter. Untungnya, seorang bernama SimonK telah menemukan firmware yang dioptimalkan untuk quadcopters dan dapat dimuat ke banyak ESC umum . Ini mensyaratkan bahwa ESC bisa direflashed. Karena flashing memerlukan beberapa keterampilan, alat dan usaha, mungkin lebih baik anda kami sarankan untuk membeli ESC yang telah dioprek oleh seseorang yang ahli dan berpengalaman dengan proses tersebut. Tapi anda tetap harus hati-hati, karena jika anda tidak berhasil, firmware asli hilang selamanya kecuali Anda memiliki salinan dari kode asli. Penting, agar memilih firmware yang benar, karena SimonK memiliki versi yang berbeda untuk sebagian firmware ESC. Berikut adalah posting rcgroups yang berisi daftar beberapa supplier yang menjual ESC yang kompatable dengan firmware SimonK. Klik disini

Ringkasan
  • ESC yang dipilih, seharusnya yang bisa menangani arus listrik maksimum yang ditarik oleh motor dan prop yang akan mendorong quadcopter.
  • Seharusnya memilih ESC yang menerima refresh rate yang cepat. Banyak ESC murah memiliki kemampuan ini. 
  • Flashing ESC dengan firmware yang dioptimalkan untuk multicopter adalah pilihan yang baik untuk mendapatkan stabilitas maksimum. Namun, proses flashing membutuhkan alat yang tepat dan firmware dan mungkin tidak ada akan kembali jika tidak berhasil.

Sekian, semoga bermanfaat dan terus berkarya!

Komentar

SERVICE TV LED PANGGILAN

DOWNLOAD FIRMWARE TV LED AQUA,SANYO, SHARP