SPESIALIS JASA SERVICE ALAT RUMAH TANGGA PANGGILAN 083182686190

Service tv led Panggilan Antasari

Gambar
Service tv led Panggilan Antasari.Jasa Service Alat Rumah Tangga sebuah Jasa Service Panggilan yang akan membantu anda menyelesaikan permasalahan TV LCD LED anda di rumah. Service tv lcd panggilan kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan TV LCD LED yang sedang anda alami. kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa TV LCD LED anda keluar rumah untuk mencari tempat service TV LCD LED . Sedikit penjelasan dari kami tentang beberapa kerusakan TV LCD LED yang kerap kami tangani dari sekian banyak konsumen yang sudah mengadukan permasalahan TV LCD LED kepada kami, diantaranya yaitu: Service tv led mati total Service tv led Panggilan Service tv led tidak ada gambar suara ada Blank hitam Service tv led Gambar bergetar Service tv led tidak mau nyala hanya stanbay Service tv led Panggilan Cilandak Itulah beberapa contoh kasus TV LCD LED rusak yang sering kami tangani dari sekian banyak laporan konsumen yang kami terima. Jika anda mengalami s

TIPS CARA MERAWAT HP ANDROID AGAR AWET DAN TAHAN LAMA

TIPS CARA MERAWAT HP ANDRID AGAR AWET DAN TAHAN LAMA Sebagai Pengguna HP Android yang Cerdas, Alangkah baikna kita menjaga Kondisi HP agar tetap Awet, Tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara menjaga HP agar Tahan lama atau Awet, bahkan masih banyak orang menyepelekan sesuatu hal yang kecil padahal sangat berguna bagi HP Androidmu. Langsung saja nih Cekidot Cara merawat HP Android agar Tetap awet atau Tahan lama Sebagai berikut:
alt
Beberapa Cara agar HP Androidmu Tahan Lama

1. Jagalah Baterai HP Android
Dalam Menggunakan HP Android, Kamu pasti tahu tentang Baterai, Alangkah baiknya kamu menjaga Baterai HP jangan sampai Habis, Karena jika kamu terus menggunakan Baterai sampai baterainya habis maka akan berakibat fatal bagi HPmu, seperti bisa saja Baterainya Mengembung atau bisa saja umur baterainya akan berkurang.

2. Penjagaan pada Layar
Jika di tempat biasa, di usahakan Kecerahan/Brightness layar jangan terlalu tinggi, atau yang baik itu paling rendah.
Gunakan Anti Gores, Karena Anti gores berperan paling penting di layar Hp, apabila ada suatu benda yang sengaja atau tidak sengaja tergores ke layar, maka layar tersebut akan terlindungi.
Saat mengetik, menulis, bermain game, atau beraktifitas lainya di HP, Gunakan kulit dari tangan kita, jangan memakai Kuku tangan, Kebanyakan banyak orang yang menggunakan KUKU tangannya untuh menyentuh layarnya.
Hindari dari HP anda dari sinar matahari atau Panas secara langsung, karena akan berakibat tidak baik pada kualitas HP tersebut.
Saat mengetik jangan terlalu semangat dalam mengeklik huruf.

3. Penjagaan Casing HP
Gunakan Pelindung HP yang disebut dengan Softcase, Hal ini di gunakan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti Benturan, Sinar panas, tekanan, abu, dan lain-lain yang tidak di inginkan.
Jauhkan dari Air, Karena Air adalah musuh utama dari HP atau segala perangkat android, Kalau Kebanting bisa di atasi, tetapi kalau kena AIR, semaikn hari akan semakin parah kondisi HP atau Perangkat Elektronik. Air di perangkat Elektronik bagaikan Virus.

4. Tombol-Tombol pada HP
Jika HP anda ada tombol-tombolnya, jangan gunakan Terus-menerus, Gunakan seperlunya saja atau sebagai jalur alternatif, karena semakin banyak digunakan akan menurun pula kondisi Hp anda.

5. Speaker
Dalam memainkan Music, Video, Game dan lain-lain, jangan di Full sampai 100% karena kalau keseringan akan membuat Suara menjadi pecah.
Letakan HP di tempat yang Aman karena jika diletakan di tempat yang berdebu, Speaker akan menarik debu-debu tersebut.
6. Jangan Sering bermain Game
Jika anda keterusan bermain Game, akan berdampak buruk kepada HP android anda karena HP Android di Paksa untuk bekerja Ekstra terus-menerus, Apalagi yang HD....

7. Pilih dan cermati Aplikasi
Dalam penggunaan HP jangan terlalu sering Install APP karena jika kita mempunyai Banyak Aplikasi yang terinstall, Maka RAMnya pun akan bekerja Keberatan, itulah mengapa HP kita sering Not Responding. Install lah yang sekiranya Penting bagi HP anda.

8. Jangan Menggunakan HP sambil Mengecas
Jika anda sedang mengecas, Jangan sambil digunakan HP tersebut, Karena akan berdampak negatif bagi baterai HP, bisa saja membuat baterai HP menjadi Ngedrop dan Kembung. Cukup sekian semoga bermanfaat buat anda.

Komentar

SERVICE TV LED PANGGILAN

DOWNLOAD FIRMWARE TV LED AQUA,SANYO, SHARP