SPESIALIS JASA SERVICE ALAT RUMAH TANGGA PANGGILAN 083182686190

Service tv led Panggilan Antasari

Gambar
Service tv led Panggilan Antasari.Jasa Service Alat Rumah Tangga sebuah Jasa Service Panggilan yang akan membantu anda menyelesaikan permasalahan TV LCD LED anda di rumah. Service tv lcd panggilan kini hadir untuk memberikan solusi di setiap permasalahan TV LCD LED yang sedang anda alami. kami bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda yang tidak mau repot membawa TV LCD LED anda keluar rumah untuk mencari tempat service TV LCD LED . Sedikit penjelasan dari kami tentang beberapa kerusakan TV LCD LED yang kerap kami tangani dari sekian banyak konsumen yang sudah mengadukan permasalahan TV LCD LED kepada kami, diantaranya yaitu: Service tv led mati total Service tv led Panggilan Service tv led tidak ada gambar suara ada Blank hitam Service tv led Gambar bergetar Service tv led tidak mau nyala hanya stanbay Service tv led Panggilan Cilandak Itulah beberapa contoh kasus TV LCD LED rusak yang sering kami tangani dari sekian banyak laporan konsumen yang kami terima. Jika anda mengalami s

CARA MENYEMBUNYIKAN NOMER TELPON DISAAT KITA TELPON - PRIVATE NUMBER

Tips cara menyembunyikan nomer hp saat kita telpon [ Private Number ]Cara ini ternyata di smartphone yang menggunakan sistem operasi android masih tersedia, salah satu merk hp yang masih mendukung cara ini adalah xiomi, samsung dll. jadi untuk anda pengguna xiaomi yang ingin menyembunyikan nomor telepon yang anda gunakan sehingga ketika anda menelepon nomor tujuan nomor yang anda gunakan tidak akan kelihatan.

Apapun tujuan anda, di hp xiaomi sendiri pengaturan untuk menyembunyikan nomor terlepon ini ternyata cukup mudah, namun memang fiturnya sedikit tersembunyi, dan jika anda jarang utak-atik hp anda kemungkinan anda sulit menemukannya.
Nah di arikel kali ini, untuk anda yang ingin menyembunyikan nomor hpnya pada saat menelepon, agar nomor hp yang anda gunakan tidak kelihatan di hp teman anda, walaupun teman anda sudah menyimpan kontak anda, saya akan uraikan caranya:
Cara menyembunyikan nomor saat menelepon di hp xaomi
Untuk menyembunyikan nomor hp anda saat menelepon agar tidak kelihatan di hp tujuan, maka anda harus melakukan sedikit pengaturan atau konfigurasi di hp xiaomi anda, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Aktifkan hp xiaomi anda
2. Masuk ke bagian pengaturan/ setelan / settings
3. Di halaman seting, secroll ke bawah lalu Pilih menu System Apps
4. Pada halaman system apps anda akan melihat daftar aplikasi, silahkan cari dan pilih Call Settings
5. Pada halaman call settings pilih Advanced Settings
6. Scroll Sedikit ke bagian bawah lalu pilih Caller ID > untuk yang dual sim, di halaman selanjutnya silahkan pilih nomor yang HP yang ingin anda sembunyikan.
7. Klik pada opsi Caller ID lalu pada dialog yang muncul 3 pilihan yakni:
a] Network default
b] Hide Number
c] Show Number
Untuk menyembunyikan nomor hp ketika menelepon, silahkan pilih opsi Hide Number

Setelah anda melakukan konfigurasi di atas silahkan anda coba gunakan untuk menelepon hp teman anda untuk memastikan bahwa pengaturan bekerja dengan baik, jika di hp teman anda yang keluar adalah private number dan nomor hp anda tidak kelihatan, berarti cara di atas berhasil.

Dengan pengaturan di atas seharusnya hp xiaomi anda dapat anda gunakan untuk menelepon dengan nomor tidak kelihatan. Cara di atas bisa anda gunakan untuk kartu ponsel all operator (xl, simpati, axis, 3 im3 dan kartu lainnya.

Demikan penjelasan tentang Cara menyembunyikan nomor hp saat menelepon di hp xaomi, semoga membantu dan selamat mencoba semoga berhasil di hp xiaomi anda.

SERVICE TV LED PANGGILAN

DOWNLOAD FIRMWARE TV LED AQUA,SANYO, SHARP